Licengsui VS Merk Lain

Bagi Anda yang sudah mecoba beberapa merek Obat Kuat yang cara pakainya dioleskan di penis, pastinya mengenal beberapa merek Obat Kuat yang beredar luas di internet. Ada yang dikemas dalam bentuk botol maupun kemasan saset.

Mari kita bahas persamaan dan perbedaan antara Licengsui dan merek lain yang terkenal. Tujuannya agar memudahkan Anda untuk memilih mana yang lebih cocok untuk Anda. Perbandingan ini bukan untuk mengunggulkan salah satu produk.

PERBEDAAN
MEREK LAINLICENGSUI
Manfaat
Manfaat antara Licengsui dan obat sejenis merek lain bisa dikatakan sama persis karena keduanya berfungsi untuk menunda ejakulasi dini dan sebagai antiseptik untuk penis.
Cara Pakai
Sama. Yaitu dioleskan di penis. Tunggu sekitar 15-30 menit dan bisa digunakan untuk berhubungan.
Reaksi
Sama, penis akan terasa hangat setelah dioles obat, kemudian menjadi agak kebas sehingga tahan terhadap rangsangan. Meskipun agak kebas, hal ini tidak mengurangi rasa nikmat berhubungan seks.
Harga
Merek lain umumnya lebih mahal + ongkos kirim
Licengsui hanya Rp. 200.000,- / botol + gratis ongkos kirim.
Kemasan
Merek lain kemasannya bermacam-macam. Ada yang botol dan ada juga dalam bentuk saset.
Botol tetes bersegel. Satu botol berisi 12 ml ramuan Licengsui. Satu botol Licengsui bisa untuk 30-50 pemakaian. Untuk manfaat yang sama, Licengsui jauh lebih hemat dibanding Merek Lain.
Penyebaran
Merek lain dijual dengan cara online, pemasaran konvensional ataupun dengan MLM.
Penjualan secara langsung, pemesanan melalui internet dan melalui agen-agen pemasaran di berbagai kota.
Layanan
Prima
Merek lain belum tentu melayani anda dengan prima, respon cepat info dan order.
Disini anda dilayani dengan prima, respon cepat info dan order, Hanya di BagusDong.Blogspot.Com
Permintaan Kemasan Tanpa Label (Untuk Menjaga Kerahasiaan).
Merek lain tidak menyediakan kemasan Obat Kuat tanpa label.
Anda bisa meminta kemasan Licengsui tanpa label. Jadi hanya botol putih polos berisi ramuan Licengsui yang kami kirimkan kepada Anda. Sedangkan petunjuk penggunaan tidak kami kirimkan karena bisa Anda baca di website ini.
Permintaan kemasan tanpa label ini hanya bisa dilakukan apabila Anda membeli dari situs ini.

Kesimpulan Dari Sisi Ekonomis
Dibanding merek lain yang lebih mahal, dengan manfaat yang sama, Licengsui tampaknya jauh lebih hemat daripada merek obat kuat lainnya. Dengan harga Rp. 200.000,- Anda mendapatkan 12 ml ramuan Licengsui yang bisa dipakai sebanyak 30-50 kali

Itulah perbandingan antara Licengsui dan merek obat kuat lainnya. Dengan adanya perbandingan tersebut, tentunya Anda bisa mengambil keputusan dengan bijak untuk membeli produk yang lebih cocok bagi pribadi Anda.